Xiaomi Redmi Note 5 Pro (whyred) Cara Mudah Pasang TWRP Anti Bootloop 100% Work

Cara mudah pasang twrp untuk perangkat xiaomi redmi note 5 pro (whyred) tanpa takut bootloop (anti bootloop)

Xiaomi Redmi Note 5 Pro (whyred) Cara Mudah Pasang TWRP Anti Bootloop 100% Work

Penting!!!
Bukan pada perangkat xiaomi tipe ini saja, mayoritas metode pemasangan twrp xiaomi ada cara dan ketentuan nya. Dan yang sangat-sangat perlu di perhatian adalah, setelah perangkat masuk ke mode twrp jangan langsung reboot sistem, tapi instal terlebih dulu aplikasi file NOVERITY.
Yang mana file ini berguna sebagai penangkal bootloop pada perangkat xiaomi yang baru instal twrp, untuk seterusnya tidak perlu di instal lagi.
File noverity ini cukup sekali instal saja saat pertama masuk ke mode twrp sebelum reboot sistem, untuk selanjutnya tidak perlu di instal lagi.

Lihat juga Cara terbaru pasang twrp redwolf + root magisk xiaomi note 5 pro whyred tanpa hilang data

Perhatian!!!
Sebelum melakukan proses penginstalan twrp pada xiaomi note 5 pro (whyred) harus sudah dalam keadaan UBL unlock bootloader, jika sebelumnya perangkat anda belum UBL maka proses penginstalan twrp akan failed.

Backup terlebih dulu data-data penting dan aplikasi pada perangkat anda, karena proses pemasangan twrp ini akan menghilangkan segala macam data dan aplikasi, sehingga perangkat anda menjadi seperti baru kembali.

Lihat juga Koleksi kumpulan cara pasang twrp dan root xiaomi dan cara UBL xiaomi tanpa sms

Bahan yang di perlukan
• minimal adb & fastboot Disini
• toolkit twrp note 5 pro Disini
• noverity encrypt 6.0 Disini
• adb driver instaler v2 Disini

Untuk mempermudah proses pengerjaan nya, kami sudah menyediakan berupa video full tutorial cara pasang twrp xiaomi note 5 pro tanpa takut bootloop dibawah ini :