Xiaomi Mi6x (Wayne) Cara Mudah Instal Twrp Tanpa Takut Bootloop Terbaru 2018

Cara mudah memasang dan instal twrp pada perangkat xiaomi mi6x (wayne) tanpa takut mengalami bootloop


Xiaomi Mi6x | Mia2 (Wayne) Cara Mudah Instal Twrp Tanpa Takut Bootloop

Proses pemasangan twrp pada xiaomi mi6x | mia2 ini tergolong mudah, cara sama seperti pada xiaomi-xiaomi lain nya, namun yang perlu di perhatiakan setelah masuk pertama kali ke mode twrp kita harus menginstal file anti bootloop nya, jika tidak pada saat proses reboot system maka perangkat akan mengalami bootloop (stuck logo MI)
Maka dari itu saya ingatkan untuk tidak tergesa-gesa dalam proses pemasangan twrp dan pastikan file anti bootloop di instal sebelum reboot system. File anti bootloop ini di instal hanya pada saat pertama kali masuk ke mode twrp, untuk selanjutnya tidak perlu di instal lagi.

Perhatian!!!
Sebelum melakukan proses penginstalan twrp pada xiaomi mi6x harus sudah dalam keadaan UBL unlock bootloader, jika sebelumnya perangkat anda belum UBL maka proses penginstalan twrp akan failed.

Backup terlebih dulu data-data penting dan aplikasi pada perangkat anda, karena proses pemasangan twrp ini akan menghilangkan segala macam data dan aplikasi, sehingga perangkat anda menjadi seperti baru kembali.

Lihat juga Koleksi kumpulan cara pasang twrp dan root xiaomi dan cara UBL xiaomi tanpa sms

Bahan yang di perlukan
• minimal adb & fastboot Disini
recovery.img twrp mi6x Disini
• adb driver instaler v2 Disini
• mipc suite Disini
• rom anti bootloop Disini

Untuk mempermudah proses pengerjaan nya, kami sudah menyediakan berupa video full tutorial cara pasang twrp xiaomi mi6x tanpa takut bootloop dibawah ini :