Cara Flashing Rom Global Version Lenovo S5 K520 Anti Bootloop erbaru 2019

ARB atau Anti Roll Back adalah sebuah sistem yang diterapkan pada smartphone terbaru mulai dari 2018 silam, untuk yang belum pernah mengalami hal seperti ini mungkin bisa menganggap sepele, namun jika anda sudah pernah mendapai hal tersebut pasti tidak asing lagi.

Pada kesempatan ini kami ingin membagikan tutorial atau cara melakukan flasher pada Lenovo S5 K520 agar tidak bootloop atau mati total setelah melakukan flashing.

Cara mudah melakukan flashing atau instal rom global version pada perangkat lenovo s5 dengan kode seri k520

Cara ini bisa anda terapkan pada perangkat yang mengalami lupa pola atau password, perangkat hang logo, bootloop bahkan pada parangkat yang matot alias mati total

Namun untuk perangkat yang mati total tingkat keberhasilan 50:50 tidak bisa kita pastikan 100% perangkat akan menjadi normal.
Sebab kita tidak tau sebab matinya kenapa, apa itu karena software atau hardware

Seandainya karena software maka proses flash sukses dan perangkat lenovo s5 akan hidup normal kembali. Namun jika bagi yang kena hardware, meskipun sukses di flashing perangkat tetap saja mati

Sebelum melakukan proses flashing rom, siapkan segala macam bahan yang di perlukan,
Unduh bahan di bawah :

• rom global lenovo s5 disini
• driver qualcomm disini

Untuk mempermudah proses kerja, kita sudah siapkan berupa video full tutorial nya pada link di bawah ini


Demikianlah artikel ini kami buat, agar mudah dalam pengerjaan dan so pasti kami telah menyediakan dalam bentuk tutorial video dan saya rasa bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan file atau tutorial tersebut.

Dan bagi anda yang tidak / belum paham, tanyakan langsung pada kami, disini kami akan menjawab pertanyaan anda seputaran cara perbakan / flash lenovo tersebut.

Salam sukses selalu dari kami by serbamasalah.net

Posting Komentar untuk "Cara Flashing Rom Global Version Lenovo S5 K520 Anti Bootloop erbaru 2019"