Penyebab Handphone Android Lambat Loading

Pengguanaan Handphone memang tidak pernah bisa dipungkiri lagi, semua pengguna sering ngeluh akibat lambat loading dan berat saat loading. Pada kesempatan ini saya mau bagikan sedikit tips yang mungkin bisa anda ambil manfaat dari cerita saya ini.
Penyebab Handphone Android hank
img source : google.com

Mari kita simak apa saja yang membuat handphone anda lag, lambat, lola, lemot, simaktips berikut ini.

1. Pastikan anda melelukan ini sesering mugkin, seperti membersihkan cahce, sampah aplikasi.
2. Menutup Apliksi atau Game yang telah anda buka, jika tidak digunakan.
3. Memasang aplikasi pembersih cahce atau cleaner.
4. Melakukan scan virus yang menghambat anda dalam menjalankan appikasi.
5. Rajin melakukan checking Ram atau Rom Hp anda, kurangi aplikasi jika Ram dan Rom anda Kecil.

Saya rasa, itulah yang perlu android atau smartphone anda agar anda bisa terhindar dari lambat loading dan sebagainya. Jika anda memiliki sedikit uang ada baiknya agar melakukan upgrade smartphone Anda, misalnya untuk saat ini minimal ram 8 dan rom 16 gb. Maka ada baiknya anda lakukan Upgrade, namun jika anda belum ada dana, silahkan anda menggunakan secara bijak, dan pastinya mengisi aplikasi yang penting pada gadget tersebut.

Aplikasi yang penting misalnya sebuah smartphone butuh aplikasi tambahan seperti Whatapps, Facebook Lite, Messenger Lite, dan saya rasa ini sangat cukup untuk handphone anda yang masih menggunakan Ram 1 dan Rom 8GB.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini ya, semoga ada manfaat bagi anda yang membutuhkan solusi mengenai penyebab karena android anda Lambat dan sering Hank.

Posting Komentar untuk "Penyebab Handphone Android Lambat Loading"