Hapus Demo Phone Vivo Y20s [G] Secara Permanent Menggunakan MRT Key Dongle Versi 3.89

Mrt-key baru saja melakukan pembaruan versi terbaru dengan versi 3.89, banyak penambahan fitur terbaru yang dapat anda akses pada versi ini. Salah satu fitur yang di tunggu-tunggu sejak dua bulan terakhir yaitu bagaimana cara menghapus demo phone atau demolive pada hp vivo y20s [G] dan vivo y51 menggunakan Mrt dongle

Alhamdulillah, di versi 3.89 fitur menghapus demo phone secara permanent pada vivo y20s [G] sudah tersedia pada Mrt dongle.

Jika sebelumnya di versi 3.88 hanya support untuk menghapus demo phone vivo y51 tapi setelah Mrt update ke versi 3.89 fitur menghapus demo phone vivo y20s [G] sudah di dukung.
Silahkan unduh file Mrt versi 3.89 pada link dibawah ini

Mega

Untuk menjalankan file Mrt-key anda harus memiliki alat dongle nya, bagi anda yang belum mempunyai alat dongle nya namun anda mempunyai unit demo phone / demolive vivo y20s [G] anda bisa menggunakan jasa perbaikan online bersama kita, jadi tanpa harus memiliki dongle nya anda bisa menghapus demo phone tersebut.

Syarat, ketentuan & cara kerja

  • Harus memiliki komputer/laptop berbasis window yang terakses ke jaringan internet yang bagus dan stabil
  • Cara kerjanya mudah sekali, nanti komputer anda akan kita control dari jarak jauh, tugas anda hanya melihat dan melakukan apa yang kita arahkan

Bagi anda yang berminat silahkan chat kita melalui whatsapp (only chat)
👉 Klik nomor whatsapp ini 0822-7780-1993

Posting Komentar untuk "Hapus Demo Phone Vivo Y20s [G] Secara Permanent Menggunakan MRT Key Dongle Versi 3.89"