Oppo A83 CPH1729 Cara Unlock Lupa Pola / Password Menggunakan MRT-KEY V3.95 Tanpa Bongkar Atau Testpoint

 Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi trik dalam mengatasi masalah lupa pola, lupa password kunci layar pada hp oppo A83 CPH1729 menggunakan Mrt-Key dongle tanpa harus bongkar ataupun testpoint.

Cara ini bisa di terapkan pada kedua varian hp oppo A83 ram 2GB dan ram 3GB.
Sebelumnya cara menghapus oppo A83 sudah lama bisa di terapkan menggunakan Mrt-Key versi 2.60, hanya saja cara yang lama di haruskan untuk membuka cover belakang hp nya, kemudian harus menggunakan testpoint.

Saat ini, tepatkan di awal bulan Mei 2021 Mrt-Key sudah melakukan pengupdate an ke versi 3.95 yang mana pada versi ini banyak fitur yang sudah update, salah satunya dalam mengatasi masalah lupa password / pola pada hp oppo A83 tidak perlu lagi membuka backcover hp nya dan tanpa melakukan testpoint.

Sebelum itu, silahkan siapkan dulu bahan-bahan yang di perlukan sebelum melakukan eksekusi Mrt-Key 3.95

Devdrive

Mediafire

Cara pengerjaan nya
1. Download Mrt-Key 3.95

2. Pilih menu oppo
3. Pada kolom model pilih A83
4. Pada kolom port biarkan saja auto
5. Kemudian pilih format (unlock)
6. Lanjut klik start
7. Matikan hp oppo A83, kemudian tekan pendam kedua tombol volume bawah dan volume atas secara bersamaan
8. Jika hp berhasil terkoneksi ke komputer maka proses akan berjalan, secara otomatis nanti hp akan masuk ke mode recovery dan melakukan wipe data dengan sendirinya, kemudian hp akan restart otomatis
9. Selesai
10. Setelah hp sudah hidup normal kembali maka hp akan terkunci dengan akun google, Untuk melewati dari penguncian akun google buka panggilan darurat, ketik *#813#
11. Selesai

Note : Bagi perangkat yang tidak terkoneksi ke Mrt dan proses tidak berjalan, silahkan buka device menager kemudian coba anda cek pada menu port, jika terdapat gambar tanda seru segitiga warna kuning maka anda harus melakukan disable signature pada komputer nya.

Posting Komentar untuk "Oppo A83 CPH1729 Cara Unlock Lupa Pola / Password Menggunakan MRT-KEY V3.95 Tanpa Bongkar Atau Testpoint"