Unlock Demo Phone / Demolive Oppo A54 CPH2239 Via Mrt-Key Secara Permanent (Menerima Jasa Perbaikan Online)

 Disini saya ingin memberikan trik, bagaimana cara mudah menghapus demo phone atau demolive secara permanent pada hp Oppo A54 dengan kode seri CPH2239 menggunakan Mrt-Key dongle

Bagi anda yang bergelut di bidang keteknisian dalam perbaikan hp smartphone mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya mrt-key.
Ya... mrt-key merupakan alat untuk perbaikan smartphone khususnya untuk OS android, banyak yang bisa di lakukan menggunakan mrt-key, salah satu keunggulan yang di miliki mrt dapat menghapus lupa kata sandi pada hp :
oppo, realme, vivo, huawei, xiaomi, meizu dan masih banyak tipe lain yang di dukung oleh mrt-key.

Selain itu mrt-key sekarang sudah mampu untuk menghapus demo phone atau demolive secara permanent pada hp oppo, vivo dan realme, baik itu di android 10 maupun yang sudah update ke android 11.

Sekarang saya akan memberikan panduan cara mudah menghapus demo phone pada hp realme oppo a54 cph2239 menggunakan mrt-key

Silahkan siapkan dulu file mrt-key sebelum kita lanjut untuk memperbaiki demo phone hp oppo a54, bagi anda yang belum mempunyai file mrt-key versi terbaru silahkan unduh pada link yang sudah saya sediakan di bawah

Mediafire

Lenovo-filez

Google drive

Bagi anda yang belum mempunyai dongle mrt-key maka anda tidak bisa membuka file mrt-key nya, sebab untuk membuka file mrt-key wajib mempunyai dongle nya, terus solusi bagi yang belum punya donglenya gimana dong..?
Tenang saja, anda bisa menggunakan jasa perbaikan online bersama kita via jarak jauh, jadi tanpa harus mempunyai dongle mrt-key anda tetap bisa menghapus demo phone oppo a54 bersama kita.

Bagi anda yang berminat silahkan chat kita melalui whatsapp
Klik nomor whatsapp ini 0822-7780-1993

Untuk mempermudah proses pengerjaan nya, disini kita sudah menyediakan berupa panduan video full tutorial dalam perbaikan demo phone hp oppo a54




Posting Komentar untuk "Unlock Demo Phone / Demolive Oppo A54 CPH2239 Via Mrt-Key Secara Permanent (Menerima Jasa Perbaikan Online)"