Menghapus Demo Phone Oppo Reno 6 Cph2235 Tanpa Komputer permanent, Termudah!! (Jasa Perbaikan Online)

Disini kita menyediakan jasa perbaikan / penghapusan demo phone pada hp oppo reno 6 Cph2235 secara permanent tanpa menggunakan komputer.

Tanpa menggunakan komputer?
Emang bisa yaa...?

Bisa dong, sebenarnya trik menghapus demo phone tanpa komputer ini bukan hal yang baru lagi, sebelumnya cara ini juga sudah kita gunakan dalam perbaikan demo phone pada hp oppo a53, oppo a74, oppo a92, oppo reno 4, oppo reno 5 dan di tahun 2021 ini untuk oppo reno 6 juga support menggunakan trik ini.

Cara yang kita gunakan di sini melalui video call. Jadi nanti, anda akan kita arahkan untuk melakukan beberapa panduan mudah ketika perbaikan dalam menghapus demo phone berlangsung.

Cara kerjanya :
1. Nanti akan kita berikan 1 buah email, nantinya email itu harus anda login pada hp demo phone yang ingin di perbaiki
2. Selanjutnya, download aplikasi "ping" di google playstore pada hp demo phone


Dengan aplikasi "ping" inilah penghapusan demo phone nya akan kita proses dari jarak jauh
3. Sewaktu proses diwajibkan untuk menekan tombol volume bawah sampai ada arahan dari kita untuk di lepas, sebelum di suruh lepas jangan di lepas.
4. Setelah proses penghapusan demo phone selesai, maka hp akan reboot secara otomatis dan hp akan masuk ke mode recovery (ingat!! Sebelum ada arahan dari kita untuk melepas tombol volume bawah, jangan di lepas)
5. Setelah masuk ke mode recovery > pilih wipe data > format data > tunggu proses reset > klik oke > reboot hpnya
6. Oke sukses, sekarang tinggal tunggu loading sekitar 3-5 menit

Bagi anda yang berminat untuk menghapus demo phone pada hp Oppo Reno6 via jasa service online jarak jauh bersama kita, boleh menghubungi kita melalui aplikasi whastapp.
 👉 Klik nomor whatsapp ini  0822-7780-1993

Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Menghapus Demo Phone Oppo Reno 6 Cph2235 Tanpa Komputer permanent, Termudah!! (Jasa Perbaikan Online)"