Menghapus Demo Phone Oppo Reno6 Pro 5G Cph2247 Tanpa Komputer permanent, Termudah!! (Jasa Perbaikan Online)

 Disini kita menyediakan jasa perbaikan / penghapusan demo phone pada hp Oppo Reno6 Pro 5G Cph2247 secara permanent tanpa menggunakan komputer.

Tanpa menggunakan komputer?
Emang bisa yaa...?

Bisa dong, sebenarnya trik menghapus demo phone tanpa komputer ini bukan hal yang baru lagi, sebelumnya cara ini juga sudah kita gunakan dalam perbaikan demo phone pada hp oppo a53, oppo a74, oppo a92, oppo reno4, oppo reno5, oppo reno6 dan di tahun 2021 ini untuk oppo reno6 pro versi 5G juga support menggunakan trik ini.

Cara yang kita gunakan di sini melalui video call. Jadi nanti, anda akan kita arahkan untuk melakukan beberapa panduan mudah ketika perbaikan dalam menghapus demo phone berlangsung.

Prose pengerjaan nya :

1. Download 2 aplikasi yang kita sarankan pada hp demo nya (Teamviewer universal add-on & Teamviewer quicksupport)


2. Setelah kedua aplikasi di download, sekarang buka aplikasi Teamviewer quicksupport, fotokan ID teamviewernya, ID ini berfungsi untuk mengkontrol hp demo phone dari jarak jauh.
Nanti akan ada arahan & panduan yang akan kita berikan pada saat proses penghapusan demo.
Proses penghapusan demo phone akan berlangsung beberapa menit, ketika proses sudah selesai maka hp akan reboot / restart secara otomati.

3. Pada posisi hp reboot/restart silahkan tekan tombol volume bawah pendam jangan sampai di lepas, sebelum ada arahan dari kita untuk di lepas, jangan di lepas.
4. Setelah proses penghapusan demo phone selesai, maka hp akan reboot secara otomatis dan hp akan masuk ke mode recovery (ingat!! Sebelum ada arahan dari kita untuk melepas tombol volume bawah, jangan di lepas)
5. Setelah masuk ke mode recovery > pilih wipe data > format data > tunggu proses reset > klik oke > reboot hpnya
6. Oke sukses, sekarang tinggal tunggu loading sekitar 3-5 menit

Bagi anda yang berminat untuk menghapus demo phone pada hp oppo reno 6 atau hp yang lain juga boleh via jasa service online jarak jauh bersama kita, boleh menghubungi kita melalui aplikasi whastapp.
 👉 Klik nomor whatsapp ini  0822-7780-1993

Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Menghapus Demo Phone Oppo Reno6 Pro 5G Cph2247 Tanpa Komputer permanent, Termudah!! (Jasa Perbaikan Online)"