Menghapus Demo Phone Vivo Y53s, Y21s Dan Vivo V21 5G Permanent Secara Gratis!! Tanpa Mrt, Tanpa Box

 Hallo teman-teman,
Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi trik dalam memperbaiki/menghapus demo phone pada hp Vivo Y53s, Y21s dan Vivo V21 5G secara permanent menggunakan Tool gratis.

Jika sebelumnya untuk menghapus demo phone pada hp vivo y53s, y21s dan vivo v21 5G harus menggunakan Mrt-Key Dongle dan UnlockTool, namun kali ini anda tidak perlu repot-repot lagi karena sudah ada Tool gratis yang bisa anda gunakan untuk menghapus demo phone pada hp tersebut.

Tool ini sudah tested (teruji) bisa di terapkan pada hp vivo y53s, y21s dan vivo v21 5G dalam menghapus demo phone, untuk tipe selain dari yang saya sebutkan saya belum mengujinya.

TOOL FIX DEMO

LIBUSB FILTER

Untuk penggunaan Tool unlock demo ini mudah sekali,
1. Pada hp demo, silahkan aktifkan mode DIAG (debugging usb) langsung dari aplikasi gagang telfon ketik *#558#
2. Kemudian klik pada tulisan Debugging port hingga muncul tulisan Enabled, jika sudah matikan hpnya
3. Buka Tool demonya
4. Klik kolom remove demo di ujung kiri bawah
5. Pada posisi hp mati, hubungkan hp demo tanpa menekan tombol apapun, hubungkan saja
6. Maka secara otomatis proses akan berjalan


7. Setelah proses sukses, maka hp akan hidup dan mentok pada menu vivo saja, sekarang paksa hp untuk masuk ke recovery mode untuk melakukan reset (wipe data/clear data)

Cara masuk ke recovery mode pada posisi hp mentok di tulisan vivo mudah sekali
Rumus nya : mati 2 kali > tulisan vivo 2 kali
Tekan pendam tombol power + volume bawah sampai hp vivonya mati, kemudian hidup lagi muncul tulisan vivo, kemudian mati lagi, kemudian hidup lagi muncul tulisan vivo, dan sekarang lepas kedua tombol power + volume bawah.
Secara otomatis hp akan masuk ke recovery mode, setelah di reset maka tinggal tunggu loading sampai tampil kemenu sekitar 3-5 menit
Selesai.

Untuk mempermudah proses pengerjaan nya di bawah ini saya sudah menyiapkan berupa video panduan full tutorial dalam penggunaan tool untuk menghapus demo phone pada hp vivo






Posting Komentar untuk "Menghapus Demo Phone Vivo Y53s, Y21s Dan Vivo V21 5G Permanent Secara Gratis!! Tanpa Mrt, Tanpa Box"