Unlock Demo Phone / Bootloop / Stuck Recovery Realme 9 Pro Rmx3393 Tested 100%

Di kesempatan kali ini saya akan mencoba memperbaiki hp Realme 9 Pro dengan kode seri Rmx3393 yang bermasalah dengan bootloop atau stuck di mode recovery.
Kasus hp bootloop atau stuck recovery yang saya maksud ini karena pengguna coba-coba unlock demo phone sendiri dengan melihat panduan di youtube, namun karena cara itu tidak mendukung untuk dijalankan pada hp Realme 9 Pro sehingga hp menjadi bootloop.

Solusi untuk mengatasi masalah ini adalah harus flashing rom (instal rom) menggunakan komputer.
Bagi anda yang saat ini sedang mengalami hal serupa seperti yang saya sebutkan diatas, maka solusinya anda harus melakukan flashing rom pada hp anda, bagaimana caranya?
Karena flashing rom harus menggunakan bantuan komputer, maka syarat utama Anda harus menyiapkan komputer / laptop. Selain itu Anda juga harus menyiapkan koneksi internet yang bagus dan kencang.

Selanjutnya download rom hpnya, rom ini berfungsi untuk memperbaiki masalah pada hp seperti menghapus demo, bootloop, stuck recovery dll


Hal yang paling penting!!!
Dalam melakukan flashing rom hp Realme 9 Pro harus memiliki akun resmi, akun tersebut hanya dimiliki oleh pihak realme service center dan teknisi yang sudah bekerja sama. Maka dari itu untuk Anda yang ingin melakukan flashing rom hp Realme 9 Pro tidak bisa diakses sendiri, tapi harus ada bantuan teknisi.

Kebetulan saya di beri kepercayaan untuk memiliki akun Authorized tersebut, maka insyallah saya bisa membantu Anda dalam melakukan flashing rom hp Realme 9 Pro secara online.

Dengan menggunakan jasa service online bersama saya, anda tidak perlu capek-capek keluar rumah untuk memperbaiki hpnya. Cukup sediakan komputer / laptop dan koneksi internet yang kencang dan bagus, insyaallah semua akan beres.

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa service online bersama saya, silahkan hubungi saya dengan chat chat melalui nomor whatsapp ini (only chat) 0822-7780-1993

Posting Komentar untuk "Unlock Demo Phone / Bootloop / Stuck Recovery Realme 9 Pro Rmx3393 Tested 100%"