xiaomi note 5 pro whyred flashing/instal stock rom bypass authorized anti rollback 2018

Masih pada pembahasan xiaomi note 5 pro whyred. Perangkat xiaomi kelas menengah keluaran terbaru seperti note 5 pro whyred, redmi s2 ysl dan mi-max 3 sangat di minati oleh para masyarat terutama di indonesia. Namun banyak sekali keluhan yang saya terima langsung dari curhatan pengguna nya.
Ini bukan soal spesifikasi atau bentuk rupa dari perangkat tersebut. Melainkan saat proses flashing mengalami error, kegagalan walaupun sudah unlock bootloader, masuk ke mode edl download 9008 via test point.

Namun error tersebut selalu saja muncul. Hal ini disebabkan oleh miflash tool 2018 yang sudah mengakses akun authorized, sehingga bagi siapa yang ingin melakukan flashing menggunakan miflash tool 2018 harus sudah memiliki akun mi perizinan, jika tidak "error authorized download akan menghantui anda"

Menurut pengalaman saya sebelum membuka apliksi miflash tool hapus terlebih dulu folder MI, namun cara ini juga tidak berpengaruh pada beberapa perangkat, walaupun sudah di hapus folder Mi nya tetap saja "error authorized download" muncul, semoga pihak xiaomi segera memperbaiki permasalahan ini dan bisa menjelaskan apa maksud dari ini semua


Apa kegunaan stock rom authorized ini?
• Dengan menggunakan rom ini anda tidak akan mendapatkan error authorized saat proses flashing berlangsung, rom ini sangat cocok untuk anda yang bergelut pada bidang teknisi.
• Rom ini dapat mengatasi bootloop, error system, stuck recovery, bypass akun auth, dan anti rollback

Download bahan
• stock rom note 5 pro Disini
• qualcomm driver Disini
• miflash 2018 Disini
• mipc suite Disini

Untuk mempermudah proses kerja, kami sudah menyediakan berupa video full tutorial cara flashing xiaomi note 5 pro menggunakan stock rom bypass authorized