Cara Flashing / Instal Rom Global Xiaomi Redmi Go Tiare 2019

Unlock bootloader sebenarnya tidak terlalu diwajibkan untuk sebuah smartphone, namun adakalanya kita sangat butuh hal tersebut. Untuk smartphone Xiaomi sekarang pada tahun 2019 merupakan suatu hal yang agak membuat kita membuang waktu dalam menunggu UBL resmi, disini kita membutuhkan waktu minimal 15 sampai 30 hari untuk mendapatkan Unlock permanent secara resmi, yang pastinya langsung dari pihak Xiaomi. Namun ada beberapa tipe dari xiaomi bisa kita kerjakan walaupun tanpa ada izin dari pihak xiaomi.

Pada umunya mereka yang melakukan Unlock Bootloader dipergunakan untuk berbagai kebutuhan diantaranya, memasang TWRP, mengganti ROM dengan Rom lainnya seperti Cinogen, danlaiinya. Ada juga melakukan hal tersebut bertujuan agar bisa mengisi bahasa indonesia pada smartphone tersebut.

Berikut ini adalah cara mudah melakukan flashing rom atau instal rom global official pada xiaomi redmi go tiare dalam keadaan belum UBL alias masih lock bootloader

Di karenakan perangkat xiaomi redmi go menggunakan prosesor qualcomm snapdragon dan belum UBL atau unlock bootloader, jadi untuk melakukan proses flashing rom pada hp ini harus menggunakan test point untuk masuk ke mode edl download 9008.

Note : Selalu lakukan Back-up data sebelum melakukan Upgrade / Downgrade.

Berikut ini adalah bahan / software yang perlu anda persiapkan

• rom global ambil Disini
• driver qualcomm ambil Disini
• miflash 2017 ambil Disini

Untuk proses kerjanya, kita sudah menyediakan berupa video full tutorialnya cara flashing rom global redmi go tiare di bawah ini

Kami rasa sangat mudah bukan? karena kami telah menyajikan tutorial dalam benuk video, namun bagi sobat serbamasalah.net yang belum paham, silahkan berkomentar dan bertanya langsung pada kami.

Disini kami akan mencoba menjawab semua pertanyaan sahabat semua sesuai dengan ilmu yang kami miliki pastinya.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing / Instal Rom Global Xiaomi Redmi Go Tiare 2019"